Selamat Tahun Baru 2013 "

Banner

Sabtu, 06 Oktober 2012

Konsep Bisnis Ritel & Franchise





Perkembangan dan pertumbuhan Bisnis Ritel  setiap tahun mengalami pertumbuhan yang menakjubkan bahkan pada tahun 2012 kwartal pertama di perkirakan bisnis ritel tumbuh 20 % khususnya yang bergerak dalam bidang FMCG dan Fashion. FMCG dan Fashion merupakan kebutuhan mendasar  kehidupan manusia oleh karena itu tidak akan pernah ada surutnya, hanya saj tergantung pada persaingan bisnis yang sehat daan didukung oleh management yang solid, Mustahil bisnis Ritel FMCG & Fashion akan terus bersinar di tahun tahun mendatang.
Untuk menambah daya saing dan meramaikan pasar Ritel di Indonesia di penghujung tahun 2012 kami meluncurkan Konsep Minimarket Lowprice Live Better “ LowMart “ dengan mengambil jenjang pasar kelas bawah sampai kelas atas.

Kami menyediakan konsep minimarket yang sangat simple untuk  anda miliki, dengan memiliki tempat dengan luas minimal 150 m2 - 400 m2 , Anda dapat memiliki jaringan bisnis minimarket dengan berbagai keuntungan dan BEP yang cepat

Dengan konsep yang mudah dan sederhana siapapun dapat membuka dan memiliki Minimarket LowMart ini dengan konsep sebagai berikut:
  1. Modal Mandiri  yaitu apabila  perorangan atau badan usaha memiliki tempat minimal 200 M2 dan memiliki modal sekurang kurangnya 250-1 M dapat  membuka gerai Lowmart sudah berikut Sistem & Training operational dan suporting
  2. Modal Bersama yaitu apabila perorangan atau badan usaha hanya memiliki salah satu syarat utama tempat atau modal juga dapat membuka gerai Lowmart dengan model joint
  3. Modal Patungan yaitu apabila perkumpulan atau komunitas wilayah tertentu ingin menghadirkan Minimarket pada suatu wilayah/daerah guna mempermudah pemenuhan kebutuhan  masyarakat sekitar dengan system pengelolaan bersama dan bagi hasil.




k  Kami menyediakan  System , Training dan pengadaan produk  dan supporting selama masih menggunakan bendera Lowmart dengan ketentuan lain dapat di tuangkan dalam kesepakatan bersama.

0 komentar:

Posting Komentar